Minggu, 20 Agustus 2017

Es Puter Pancasona Rasa Kelapa Muda


Manfaat Air kelapa Muda dan Buah atau daging Kelapa yang kita kenal sebagai pembuat santan sangat banyak sekali manfaatnya. Disini kami informasikan tentang
Manfaat Air Kelapa Muda dan Buah Kelapa lengkap bagi kesehatan dan kecantikan tubuh kita.

MANFAAT AIR KELAPA MUDA UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Kelapa Indonesia - Popularitas air kelapa tiba-tiba menjadi berita selebriti dunia saat Penyanyi Madonna menginvestasikan lebih US$1,9 juta untuk sebuah perusahaan yang memproduksi air kelapa muda. Madonna yang sangat tergila-gila dengan air kelapa Muda demi kebugaran dan kesehatan hingga rela merogok kocek dalam-dalam. Demi sukanya pada Air kelapa Muda, karena manfaatnya bagi kesehatan yang sudah dialaminya.

Manfaat Air kelapa Muda akan kami bahas dalam tulisan lengkap dibawah ini sebagai salahsatu bukti mengapa Nenek moyang kita dan orang tua-orang tua kita sudah sejak lama memberikan anjuran yang baik tentang penggunaan dan pemanfaatan salah satu dari hasil Pohon Kelapa ini kepada kita semua.

Manfaat Air kelapa Muda memiliki kandungan Cytokinin yang dipercaya sebagai bahan anti penuaan dan anti kanker, sumber eletrolit alami yang steril dan mengandung kadar kalium, khlor, serta klorin yang tinggi.Dalam industri makanan, air kelapa dijadikan sebagai bahan baku dalam pembuatan kecap dan nata de coco.
(baca : membuat minyak VCO dari Kelapa)

Sementara dalam keadaan segar, air kelapa muda merupakan minuman yang menyegarkan. Air kelapa ini telah lama dikenal sebagai sumber zat tumbuh, yaitu sitokinin. Di desa-desa kita masih sering sekali meminum langsung Air Kelapa setelah memetik dari Pohon langsung. Sebuah tradisi konsumsi Air Kelapa yang sangat baik bagi kesehatan masa muda kita. (baca : Manfaat Kayu batang Pohon Kelapa)

MANFAAT AIR KELAPA MUDA UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN DIBAWAH INI :

Air kelapa Muda dan Buah Kelapan sangat berkhasiat dalam mencegah dehidrasi, karena buah ini dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang. Selain itu, kandungan potassium di dalam buah kelapa hijau dapat bermanfaat dalam menjaga tekanan air didalam tubuh.

Sedangkan kandungan elektrolit pada Air kelapa Muda mampu menghasilkan energy untuk tubuh serta kandungan kalium yang terkandung di dalam buah kelapa hijau mampu meurunkan tekanan darah tinggi. Dan ini sangat aman sekali meskipun diminum setiap saat dan setiap waktu.

Mengkonsumsi buah dan Manfaat Air Kelapa Muda dapat bermanfaat baik untuk tubuh dalam meningkatkan energy sehingga tubuh akan tetap terjaga kebugarannya serta mencegah berbagai masalah kesehatan. Anda juga bisa memulai konsumsiAir Kelapa Muda ini kapan saja.

Manfaat Air kelapa muda dan buah Kelapa segar juga dapat mengatasi masalah kekurangan gizi, karena kandungan mineral alami Air dari buah kelapa hijau sangat berlimpah sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizi di dalam tubuh. bagus juga buat perkembangan anak-anak kita pada masa pertumbuhannya.

Mengkonsumsi dan meminum buah kelapa dan Air Kelapa Hijau juga sangat bermanfaat dalam mencegah resiko terkena penyakit jantung dan mencegah kemungkinan penyakit Ginjal. meningkatkan metabolisme tubuh dengan cepat dan mempercepat kebugaran fisik setelah tubuh menjalani aktifitas yang melelahkan.

MANFAAT AIR KELAPA MUDA YANG SANGAT BERGUNA

Kandungan kalium tinggi di dalam buah kelapa dan Air kelapa Muda sangat efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi sehingga dapat mencegah resiko terkena stroke. Memperlancar Aliran darah dan memperkuat kerja jantung.

Selain itu Air kelapa Muda ini juga dipercaya sebagai Obat Alami Anti Stress tanpa resiko buruk bagi tubuh dan otak. Bebas Stress dengan Minyak dan Air kelapa. Bebas Stress ini juga bisa diatasi dengan konsumsi Minyak VCO atau Virgin Coconut Oil secara rutin dan dibarengi dengan olahraga yang teratur.

Kandungan serat yang terdapat pada buah kelapa mampu menjaga kesehatan usus, sehingga dapat melancarkan system pencernaan serta mencegah susah buang air besar, sembelit dan gangguan pencernaan lainnya. Melindungi lambung dari peradangan dan luka sehingga menjadikan lambung kita aman dari tempat berkumpulnya Kuman dan bakteri yang berbahaya.

KANDUNGAN MINERAL AIR KELAPA MUDA 

Manfaat Air Kelapa Muda dan buah atau daging kelapa juga memiliki kandungan asam laurat yang beperan sebagau anti-virus, anti-bakteri dan anti-jamur. Semua kandungan tersebut mampu meningkatkan system imun dan menjaga system kekebalan tubuh, sehingga tubuh tidak akan mudah terserang penyakit.

Mengkonsumsi Air kelapa Muda sangat efektif dalam membuang racun-racun berbahaya dalam tubuh, karena buah kelapa hijau memiliki kandungan enzim yang sangat berkhasiat untuk mendetoksifikasi dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Selain itu, buah kelapa dan Air kelapa Muda memiliki senyawa antioksidan yang sangat tinggi sehingga dapat berkhasiat dalam menangkal serangan radikal bebas. Apalagi jika Air kelapa Muda yang langsung dipetik dari pohon yang segar. Kandungan Antioksidan tinggi yang dimiliki Kelapa ini yang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh dengan tingkat aktifitas tinggi dengan segala resikonya.

Bagi anda yang memiliki kolesterol tinggi, sangat disarankan mengkonsumsi buah kelapa hijau serta airnya. hal ini dikarenakan, buah dan air kelapa hijau mampu menurunkan kolesterol dalam darah dengan cepat dan aman. Beberapa kasus pada komonitas pengidap kolesterol telah menjadikan Minyak VCO | Virgin Coconut oil sebagai konsumsi sehat setiap hari.

Manfaat Air kelapa Muda dan buah daging kelapa juga sangat berkhasiat dalam mengobati sakit kepala sebelah atau migran, karena buah kelapa hijau memiliki kandungan magnesium yang sangat efektif dan cepat dalam meredakan migren. Metode pengobatan Herbal alami yang mudah dan murah tanpa menanggung efek samping seperti obat kimia yang kita kenal.

Bagi anda yang sedang menjalankan program diet, mengkonsumsi Air kelapa Muda dan Buah Kelapa sebagai konsumsi diet sehat dapat dijadikan pilihan cerdas dan alami. Hal ini dikarenakan, buah kelapa hijau dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan serta memberikan efek rasa kenyang lebih lama. (baca : resep jajanan kue Klepon)

SEHAT DENGAN AIR KELAPA MUDA  SETIAP SAAT

Dengan memahami dengan manfaat Air kelapa Muda dan manfaat Buah Kelapa yang sebenarnya sudah akrab di telinga kita ini, mulai sekarang biasakanlah konsumsi Air kelapa setiap ada kesempatan. Tidaklah sulit untuk mencari Air kelapa disekitar kita yang jelas masih sangat terjangkau harganya.

Atau akan lebih baik lagi jika kita mau memilih Air kelapa hijau yang juga mudah didapat di setiap penjual Es kelapa di dekat kita. Karena Manfaat Air kelapa hijau ini juga tidak kalah hebat dibanding dengan Air kelapa biasa dan mumpung harga Kelapa belum berubah menjadi seperti harga Supermarket. Jadi tidaklah perlu harus mahal-mahal untuk menjadi lebih sehat dan lebih cantik dengan Kelapa Indonesia.

Sekilas hanya tentang Manfaat Air kelapa Muda dan buah Daging Kelapa yang sungguh sangat luar biasa bagi tubuh kita. Jika ada informasi baru atau berita yang lebih baik dari Anda, silahkan di comment dibawah ini atau bisa email ke penulis di contact email yang sudah tersedia.

Terimakasih sudah bergabung dengan Komonitas Kelapa Indonesia dan berbagai manfaatnya untuk kita jadikan salahsatu menu sehat kita sehari-hari. Manfaat lain dari Tanaman Pohon Kelapa bisa didapatkan pada artikel lain di Blog ini.

Penulis berharap dapat memberikan manfaat yang baik dengan bersama-sama mencintai Pohon Kelapa Indonesia sebagai salahsatu kekayaan bangsa ini untuk masyarakat Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Es Puter Pancasona Template by Ipietoon Cute Blog Design